RSS

Amplifier mini untuk radio fm/am

30 Mei

Teman – teman, awalnya saya penasaran dengan mencari mini ampli yang bgs. seperti LM386,KA2209,TBA820,dll. dan terakhir ujicoba saya dengan membuat ampli dengan IC 2206B

Gambar

pertama kali saya menemukan ic ini disebuah tape mini compo merk pasar malam. ya karena adanya di pasar malam, murah meriah. untuk suara ya stereo. di heatphone bagus. dan setelah saya buat, saya contek skemanya. saya pake buat radio FM, bt brik. hasilnya jernih.jika ic yang tsereo seperti KA2209 kadang suara masih  pecah – pecah.

Gambar

ini skemanya :

Gambar

dan ini data sheetnya :

Gambar

semoga info ini dapat bermanfaat. dan bisa dicoba…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 30, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
